MY MUSIC BLOG

2014/07/06

Just Evan ! chapter 4



***Remajanya Hancur dan RUSAK***

**sudut pandang as rayyan,karin & penulis**

Gua tau van,lo punya segalanya...lo kaya,ganteng,pinter.gua juga tau lo blm bisa maafin gua..lo udah bikin gua gak punya temen van,setiap hari gua cuman liatin lu pada bercanda ketawa ketiwi,nevy,karin,kevin. Semua orang di kelas tuh merasa senang,apa cuman gua?cuman GUA??. Gua bakal nyari akal buat ngancurin satu persatu sahabat lu itu.

Rayyan segera bangkit dari kasur setelah sejenak mengumpulkan dendam dan rencana.

“rayyan,,mamah udah siapin roti tuh di atas meja,makan gih.biar sekolahnya gak kelaperan”.suruh mamah gua.
“ia,.”.jwb gua
“kok cuman setengah doang,yyan..kamu kenapa sih,kok hari ini .sikap mu berubah?”.tanya mamah.
“appan sih,,yaudah aku berangkat dulu,bete di rumah”.jwb gua

Setelah sampai di sekolah,rayyan tanpa menyapa sahabat sahabatnya yang sedang berbarengan jalan menuju kelas.

“ih,,,si rayyan kenapa sih?biasanya dia nyapa kita?”.tanya karin
“pengen gua tabok tuh anak songong”.jwb kevin
“eh,,janggan tau,ntar gantengnya ilang,kan sayang ntar di comot orang gimana?”.sahut nevy
“wey,,,sebenernya gw masih marah sama dia,dan dia blm gw maafin.mungkin itu dia jadi ngerasa bersalah dan lama kelamaan dendam sama gw,dan imbas nya ke kalian juga.”penjelasan evan
“yaudah yuk,ah,,ke kelas aja”.jwb karin
“eh karin,,tumben lu make rok selutut,kan di sekolah kita harus semata kaki kan?”.sahut kevin
“kenapa sih?udah kelas 2 ini..suka suka gue dong.” Jwb karin sedikit kesal
“yeee,,udah udah...si karin mah mau belajar seksi kali..hahha”.jwb evan
“hmm..dassar mau tau aja”.jwb karin
Jam pelajaran pun di mulai,kali ini bahasa inggris,dan guru pun menyuruh membuat kelompok untuk berdebat with use a english.

“kelompok pertama: adi,reza,vika,ira dan rizky.
Kelompok kedua : indah,nia,sonya,arfan dan aris.
Kelompok ketiga:roby,anggi,arya,febby,masdidah.
Kelompok keempat: karin,nevy,rayyan,kevin dan evan”.suruh miss anna

“saya gak setuju miss”.sahut gua
“loh,kenapa rayyan?ada masalah dengan kelompok mu?’.tanya miss anna
“no,i just bored if with them “.jwb gua
“ok,,you can pick  kelompok lain,dan bertukar anggota”.jwb miss anna
“saya masuk kelompok tiga aja,miss.biar roby masuk kelompok saya,,,dia juga kan jago speak english ,right?”.jwb gw memaksa
“ok,roby,,kamu pindah masuk kelompok empat.”.suruh miss anna
“haaa..yaudah miss,i agree”.sahut roby

Jam pelajaran pertama pun selesai,nevy,karin,evan,dan kevin bingung dengan sikap rayyan.
Setelah jam pel kedua dan ketiga is over..rayyan menemui karin di dekat gerbang,seraya menghentikan motor ninja merahnya.

“hai,karin ayo bareng,pulangnya,”.sahut gw
“eh rayyan,,emm kebetulan gue males kalo naik angkot nunggu nya lamma..yaudah deh,,lu baik banget sih tumben,udah ganteng,keren lagi,heheh”.jwb karin
“yaudh,ayo rumah lu deket pos 2 kan?”.sahut gw
“iya,yyan..yaudah ayo let’s go,,uuuh pasti cewek cewek pada liatin gue,dibonceng sama cowok keren,,motornya juga,hihihi”.jwb karin

Saat OTW.rayyan menyuruh karin memegang pinggangnya

“rin,,,pegangan lo,ntar jatuh,,gua mau ngebut nih”.suruh gua
“nih ,udah yyan ,,udah pegang ke sisi jok”.jwb karin
“maksudnya ke pinggang gua”.jwb gua sambil nengok bentar dengan senyuman termanis gua
“iiih,,,yaudah deh,,lo kok gua perhatiin dari deket,manis juga ya,,eh lanjutin nyetirnya tuh jangan ke GR-an.hahah”.jwb karin

Makin hari gua dan karin semakin deket,,kita berdua lagi PDKT.setelah 1 bulan,gua dan karin pacaran..temen sekelas pada iri,liat cowok manis menjalin hubungan dengan cewek yang baru jadi seksi.ini saatnya gua rayu dia.
Besok tiba,,rayyan menjemput karin di depan rumahnya.dan mereka melanjutkan pergi kesekolah.

“eh yyyannn.kok belok kesini,,bukannya harusnya ke sekolah belok kanan?.tanya karin
“udah diem aja,kamu aku mau kasih yang special”.sahut gua
“hah?trus kita bolos dong say?”.tanya karin tanpa di jawab oleh rayyan

Sampailah gua di sebuah pematangan persawahan yang luas dan kebetulan pagi ini masih sejuk,menambah suasana romantis .ini bener bener di mulai.liat aja lo evan.

“say,,sinih geh,di wajah kamu ada noda,,”.suruh gw
“emang ia?ah yang bener?mana???”.tanya karin keherana
 Gua pun mulai mendekat,ponih nya gua ke sampingin,,perlahan lahan senyum maut gua ,gua nampakkan,dan dia merasa sangat luluh.tangan gua perlahan namun pasti meraih pinggangnya,dan mendekatkan wajah gua ke wajahnya.

“dih,,apaan sih kamu say?”.tanya karin dengan kebingungan
“udah,ntar lo seneng”.jwb gua
............................................................................................................
“ih,,,astaga kamu ngapain sih,!!”.tanya karin dengan sedikit kesal namun sedikit juga kesenangan terpancar di wajahnya
“gimana?seneng?”.jwb gua dengan menatap matanya tajam tajam.
“emmm...nih”.jwb karin dengan secepat kilat
..........................................................................................................
“wah,ternyata kamu bales juga..yaudah hari ini kita abiskan waktu bersama?”.perintah gua
“yaudah,demi cinta kita say,aku rela lakuin apa aja demi kamu!”.jwb karin seraya meluk gua.
“kita ke beli sesuatu yukk,,ntar bisa buat kita melayang”.sahut gua
“mmm..kamu mengejutkan bgt sih ay..aku suka deh,hehe”.jwb karin

Sampailah mereka ketempat tujuan.karin pun tercengah melihat apa yang dilakukan rayyan

“say,,aku ...kok kita kesini sih,,ini kan tempat penjualan.......”.ucap karin yang sekarang bibirnya gua tutup dengan telunjuk gua
“sssssttt...nanti enak kok say!!percaya deh sama aku,kalau kamu sayang!”.jwb gua
Kemudian mereka pulang dan menuju rumah rayyan dan membawa karin ke kamar rayyan,kebetulan hari tu mami dan papi rayyan sedang berlibur ke bangkok,dan si reni ke rumah temen.suasana rumah sepi...dan hujan pun mulai turun membawa hawa dingin.kemudian......

“waaah saayyy aku kayak melayang,,hmmmm enak bgt...tapi aku sedikit pusing”.ucap karin seperti orang linglung.
“hmmmmm,sayy...gilla enak kan?,,nih minum 1 biji lagi...”.jwb gua ,jujur gua juga ngerasa pusing tapi enak kayak melayang entah kemana.
“aduuudhhh say,,aku mau tiduran yah,,aku gak kuat.....”.tanya karin
Ini kesempatan gua,,(ucap gua dalam hati)
“say,,dingin yah?”,tanya gua
“hmmmm...ia ayyy..kamu peluk dong”.jwb karin dengan masih terlihat teler di samping gua duduk.
“sinih,,”.jwb gua

Di tengah dingin lembabnya hujan,,kami pun berpelukan .tak tahu entah setan masuk dari mana..gua ngelakuin hubungan itu dengan karin.

3 minggu pun berlalu....

“mah,,,aku gak sekolah ya,,,aku pusing dan kayak mau muntah mulu,,aduuh”.tanya karin ke mamah nya
“aduh,anak mamah sakit apa?ywdh deh nanti mamah telpon walikelas kamu ..sekarang kamu minum obat dulu!!!”...jwb mamah karin
1 bulan sudah waktu terlewati,,tapi rasa mual karin belum kunjung sembuh,,dia pun menghubungi nomor handphone rayyan.

“duuh,pacar ku kemana sih?di sekolah gak masuk,main kerumah akhir akhir ini gak pernah,,aku telpon aja deh klo gtu...”.ucap karin dalam hati.

“ttuuuut..tuuuut..tuuuut.maaf nomor yang anda tuju tidak aktif,silahkan coba beberapa saat lagi!.number  your calling.....”.karin langsung mematikan hp nya
“loh,kok gak aktif sih,,coba aku sms”.ucap karin kebingungan
“aaaaa...rayyan kamu kemana sih,,aku kirim sms juga gagal mulu...duuuhh aku jadi cemas deh..”.celoteh karin sedikit panik

Di sekolah pun,,teman teman dan sahabat nya saling bertanya kemana si rayyan?wali kelas pun sudah menghubungi nomornya dan tak pernah berhasil,,bahkan saat datang kerumahnya ,,rumah rayyan dalam keadaan tak terurus,,sudah 3 bulan rayyan hilang tanpa kabar..wali kelaspun sudah menganggap rayyan sudah keluar sekolah.
Di sisi lain,,makin lama,,,perut karin terasa ada yang mengisi...karin khawatir akan hubungan yang ia lakukan dengan rayyan beberapa bulan lalu,dia coba mencari di internet tentang “hubungan di luar nikah,apa artinya mual berminggu minggu,apa kegunaan pil KB,apa hukum agama tentang hubungan di luar nikah,dan terakhir dia mencari di internet tentang aborsi”.

Mamah karin merasa curiga akan perut anaknya yang sudah 3 bulan ini terlihat membesar.mamah karin coba bertanya terhadap karin ,namun karin hanya menjawab karna dia naik berat badanya dan beralasan gendut,karna jarang berolah raga..

Siang hari itu ,karin menuju supermarket ,dan membeli SUATU " barang."makin hari ia makin cemas dan terpuruk,,sekolah pun hanya beberapa kali saja masuk,tiap hari karin murung di kamarnya layaknya manusia terisolasi...makin panik,makin khawatir,cemas,dan dendam terhadap rayyan yang tak kunjung datang.dia pun takut akan wajah mamahnya jika ia bertanya sesuatu...dia selalu bilang,,aku sayang mamah,papah tapi apakah mamah dan papah sayang dengan dirinya dengan apa adanya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MINTA KOMENTARNYA DONG ;p