MY MUSIC BLOG

2015/02/28

2 Kembar 2 Gila chapter3



Cuaca hari ini mulai mendung,,cuaca di bulan penghujan seperti ini memang kadang menjengkelkan.suasana akan berubah sedikit demi sedikit menjadi sepi ..dan akan pula sebentar lagi terdengar butiran hujan mendarat dimanapun ia inginkan.entah aku sangat suka cuaca seperti ini,,rasannya sangat bisa membuat ku melamun..damn it!

Hari ini adalah hari pertama kami MOS di Neva High School,dengan sigap aku dan adit bergegas turun tangga.

“Adi cepetan lah,lama lu udah mau telat nih ah! Lelet banget kayak siput,iyuh sangat sangat menjijikan!”.gerutu ku

“heh,kotoran ayam bisa diem gak lu?males gue pagi pagi denger ocehan lu ya! So,shut up your mouth okay?”.ucap Adit seraya memakai sweater hitam nya dengan santai.

Saat sampai di lantai bawah,mamah kata si bibi udah izin pergi keluar rumah sebentar,katanya sih cuman mau ngecek butik miliknya dikawasan serpong.Aku mengiyakan saja ucapan si bibi dan berlalu begitu saja menuju garasi rumah untuk mengeluarkan motor.

Adit mengambil helm nya dan aku memanaskan mesin motor.ku hirup udara pagi yang sangat sejuk ini,aroma taman bunga kecil membuatku sedikit nyaman dan bersemangat mengawali hari pertama MOS ku,,ku harap semoga berjalan lancer tanpa bully-an.amin.

“woy,gigi kuda udah belom?lama lu udah mau telat nih ah! Lelet banget kayak siput,iyuh sangat-sangat menjijikan!”.gerutunya kali ini dia menjiplak kata-kataku tadi.

“bawel lu,udah nih udah siap ayo naik! Mana helm gw?”.tanya ku

Lalu Adit pun menyodorkan helm ku dan kami segera berangkat menuju sekolah impian itu
Saat sampai di gerbang sekolah,disitu ada LED berjalan :”WELCOME NEW STUDENT!”,Dan diatasnya ada sebuah jam analog bergaya ala ala eropa klasik.kami lalu berhenti dan memakirkan motor kami di parking area disitu jelas terlihat bermacam-macam merk dan warna mobil para pelajar disini.

“dit,bisa malu banget nih kita.yang lain pada bawa mobil coy!ngeri gw!”.bisik ku padanya

“ah elah,,selaw aja bro..besok gua bilang sama mama buat beliin kita mobil juga!”.bisiknya pula.

Aku hanya mengangguk dan segera berjalan menuju hallroom sekolah yang lebar dan lebih mirip tempat konser itu.Namun,saat kami melangkahkan kaki dari parking area ke hallroom tiba tiba ada mobil merah mengagetkan kami dengan cepat berhenti dan mengelakson kami sehingga membuat kami terkejut.

“ahahaha,,liat noh anak kampung kaget!”.teriak seseorang dari dalam mobil itu

“bener banget,dasar orang bego gaya-gayaan mau masuk ke Neva High School,huh pecundang!”

“fak you!”.

Tentu saja mendengar hal itu aku dan Adit langsung naik pitan dan menggebrak kaca mobil itu dengan sekuat tenaga aku dan Adit bersamaan berhasil membuat sedikit retakan di kaca depan mobil sialan itu,hal itu bisa kita lakukan berkat latihan karate yang ku miliki dan berkat ilmu pencaksilat adit waktu SMP.

“anji** lo..”.ucap seseorang cowok dan keluar dari mobil itu

“apa lo bangs**..jangan kira kita anak  miskin yah!fak you kotoran sapi!!”.ejek adit dan mengacungkan jari tengah

“ape lo?hah?berani lo sama gua?rasain nih…mapus lo.dasar ..”ucap nya terhenti setelah menerima tonjokan ku di wilayah antara titik tengah bawah dada dengan perut.

Dia pun terhuyung-huyung jatuh perlahan dan tak sadarkan diri.gawat..ini akan jadi awal yang buruk langsung masuk kesiswaan.

“mampus looo…”.cetus adit dan aku dengan kesal.

2 orang teman si cowok tadi keluar mobil dan segera menggotong jagoan payah mereka itu dari hadapan kami.
Belum sempat kami menyekat keringat di dahi kami,seorang bapak bapak berkumis tebal menghampiri kami dengan tatapan melotot.

 “ada apa ini?”.sergah nya

“anu pak,,,dia duluan pak!”.ucap Adit disamping ku

“anu,,anu apa?kalian berdua ikut bapak ke kantor SEKARANG!”.perintahnya dengan cepat kami menuruti dan segera sama-sama memasuki ruangan kesiswaan.

Setelah 30 menitan berlalu,akhirnya kami keluar dari ruangan itu dengan hasil yang memuaskan.kami tidak jadi di salahkan karena memang anak murid 3 orang tadi mengakui kesalahannya,aku juga heran kenapa mereka bisa mengalah seperti itu.Mungkin,memang mereka saja yang tak mau berurusan lama-lama dengan kesiswaan,bagus deh!

Aku dan adit berjalan kembali menuju hallroom,disini sangat ramai dengan anak murid baru.ada yang blasteran,bule,sampai ke yang jawa medok juga ada.dari tampangnya sih anak pengusaha semua.
Setelah mengambil posisi berdiri,dan melihat ke arah panggung,acara pembukaan MOS ajaran baru pun dimulai.Aku menyaksikan dengan seksama hingga akhirnya selesai dan mengajak Adit pergi ke kantin.

“huft..gila emang AC udah 10 masih aja sesak!”.gerutu adit disampingku

“emang,gua aja kayak kehabisan oksigen.bisa mati gw lama-lama!”.jawab ku

Kami memesan ice cream dan roti lalu mencari tempat duduk yang nyaman.

“kampret,tadi tuh 3 orang sialan itu bikin hari rusak aja!”.gerutu Adit kembali.

“udah,dit.lupain aja yang penting urusan itu udah kelar”.ucapku seraya memakan roti ku
Saat kami asyik mengobrol tiba-tiba seorang gadis cantik berambut panjang dan berponi itu menghampiri kami.

“permisi,boleh duduk disini?disana udah penuh semua,gak apa-apa kan?”.tanya nya pada kami seraya menenteng makanannya.

“euh…i-i-y-ah silahkan,”.jawab aku dan Adit berbarengan dan terpukau akan kecantikan gadis itu.gila gak sadar mulut kami sampai sedikit menganga.

“awas ada lalat masuk!”.ucapnya dan segera duduk

“eh..iya,,hehe..maaf!”.ucap aku dan Adit berbarengan lagi

Dia pun mengulurkan tangannya.

“hai,nama aku Nadha aku masih ingat banget kalian kok,kamu yang jitak kepala aku pas ngantri dulu,dan kamu yang minta nama fb aku,iya kan?”.tanyanya dengan ekspresi mengintai

Dengan keadaan bengong,kami langsung tersentak dan buru buru mengangguk dan langsung menelan makanan kami.

“hahaha,santai aja kali.kalian habis ini masuk grade mana?”.tanya nadha

“ehm..kita masuk grade 10 blue A “.jawab ku

“ouh.sama dong nanti bareng yah?”.tanya nya kembali

Aku dan Adit hanya mengangguk dan segera menghabiskan makanan kami.
Setelah selesai makan,aku dan Adit izin dulu untuk ke toilet.
saat di dalam toilet tiba-tiba kami terkejut melihat 3 orang sialan tadi, mereka pun sama sama terkejutnya dengan kami.

“wah,,ada mangsa nih guy’s!”.ucap salah seorang dari mereka

“udah,pegangin mereka!”.

Saat kami di lawan tiba tiba seorang cowok  datang di belakang kami yang aku sangat ingat,waktu itu dia menolongku di supermarket.

“lepasin mereka,kalo lo gak pada mau DO dari sekolah ini!”.ucapnya kepada 3 orang itu

Dengan tanpa kata-kata 3 orang itu melepaskan kami dan segera berlari keluar toilet.aku dan Adit berterimakasih padanya,Namun lagi-lagi dia mengangkat dagunya dan mengacuhkan kami lalu pergi begitu saja.

“eh Adi,,dia kok agak mirip kita yah?”.tanya Adit di sampingku keheranan

“iyah,,waktu kemaren dia nolong gw pas di supermarket waktu lu ngejahilin gw!”.ucapku dan melirik tajam padanya.

“oh,,iya,,hehe!”.jawabnya cengengesan

Kami pun membasuh muka kami dan segera keluar dari toilet menuju Nadha dan bergegas masuk ke kelas.

Aku selalu milih duduk di depan karena lebih jelas kalau guru menerangkan,sedangkan Adit tentu saja dia milih di belakang, pantes aja otaknya dodol dan Nadha duduk berdua dengan temanya di samping jendela,wajahnya yang cantik hampir bisa membuatku terkesima,ah andai saja dia bisa ku bawa pulang ….*eh*

“morning,adek-adek?”.sapa kaka kelas pembimbing kami

“morning juga ka!”.jawab kami para murid dikelas ini

“okay,kaka mau introduce dulu..nama kaka Kevin dan yang satu ini namanya kaka evan!”.ucapnya seraya menunjuk temannya

“hai..saya kaka evan”.ucap ka evan

Tapi aku tau sedari tadi dia mencuri-curi pandangan ke arah Nadha,pengen aku colok tuh mata!

Tiba-tiba terdengar ketukan pintu dan masuklah seorang yang mirip wajahnya dengan ku dan segera
duduk di samping ku.oh god! Orang angkuh,sombong tapi dermawan ini di sebelah gw?oh..shit..

Hari demi hari telah kita lewati masa-masa MOS ini,hari demi hari pula kami mempunyai banyak teman dan sahabat.

Ada 3 sahabat ku dan Adit.yang 2 bernama Logan dan Ifan dan yang satu lagi Andi si cowok angkuh  selama ini.kami pun berteman dengan akrab,,sering main ke rumah ganti-gantian,jalan-jalan bareng,dan lainnya .kami mulai mengetahui sifat kami masing masing,Aku dengan cuek ku,Adit dengan genitnya,Andi dengan keangkuhannya,Logan dengan gaya keeropa-eropaan,Ifan dengan sifat kebocah-bocahanya.yap..itulah kami kadang aku suka mengusulkan nama geng/flock kami seperti : kecebong lovers,katak merayap,the boys,titisan kadal.Namun,semua itu ditolak mentah-mentah oleh flock ku,sedikit nyelenit memang…tapi ah sudahlah~

Dan aku juga baru tahu ternyata 3 orang sialan itu adalah geng THE HAR(Handsome And Rich) ih jijik gw dengernya.kini kami sudah resmi jadi murid di NEVA HIGH SCHOOL ini.
Setelah pulang sekolah,teman-teman ku main ke rumah ku.jadi aku dan Adit bergegas membawa motor dan menuntun Logan,Andi,dan Ifan mengikuti di belakang dengan mobil Andi.
Dan sampailah kami dirumahku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MINTA KOMENTARNYA DONG ;p