MY MUSIC BLOG

2015/01/27

2 kembar 2 gila chapter1

yes..yes..yes,.makasih mau baca..ini cerita baru yah cantik,tampan,imut,gemez,dan seterahlah apapun itu..mohon komennya yaah say :* (Ew). #Plakkk *jangan perkosa gue :'(*.

***

One…two…three…and…!!.shit!!okay..once again..one..two..three..and…double shit!!why I so crazy?menghitung domba agar aku bisa terlelap tidur,.oh man!! Ini kan hanya ide orang idiot’s yang insomnia..Ew. oh…air? iyah,aku butuh air,,sedari tadi menghitung domba dalam mimpi agar tertidur membuatku haus juga…

“Na..Na…Na….who says?who says your not perfect..who says…”.

“BERISIK..COWOK AUTIS!!”.

Ku menoleh kaget ke arah belakang ku..ternyata si Adit sedang siap siap menerkamku.

“why ?”.tanya ku polos.

“oh shiiit… tutup mulut korengan lo itu!”.geramnya menatap tajam padaku.wah kalo sudah begini lebih baik aku menghindarinya dan berlalu pergi dari kasur ini keluar kamar  menuju dapur.tapi saat ku melewati cermin aku terhenyak sebentar.

“lihat dirimu Adi,,,kau adalah anak kembar yang beda umur hanya 9 detik dengan si coklat korengan itu”.celoteh ku

“dan..lihat juga,,aneh nya kami berdua yang satu berkulit putih tapi yang satu berkulit coklat”.celoteh ku kembali didepan cermin sambil memegang wajah ku yang unyu ini(kata mamah).

“what?coklat?”.sentak Adit dari balik bantal.
Aku hanya menatapnya dengan memutar mata bola ku..dan segera pergi dari kamar sialan ini

****

Yeah..aku Adi dan ini Adit ,anak kembar yang sama sama terlahir tanggal 30 september..Aku takut semut sedangkan adit takut ..cicak.

kami selalu menjahili satu sama lain mengisi waktu liburan kami seusai lulus dari SMP.kadang aku diam-diam membuka lemari pakainnya kemudian merobek-robek celana dalamnya.okay,,ini sangat absurd! dia juga telah diam-diam membuka lemari pakaian ku saat ku tidur lalu memasukan sarang semut..yah walau ku anak karate tapi semut adalah hewan yang sanggup membuatku merinding karenanya..Ew.

****

“heloooo…papoy idiooot!”.
Plak…beberapa kali kurasakan tamparan di pipiku dan menatap mata Adit setajam tajamnya.

“eh iya,,,sorry… udah gue bilang ya jangan manggil gue papoy papoy gak jelas itu, B*tch”.seruku lalu mendapat perhatian seluruh siswa/I yang mendaftar yang terheran melihat anak kembar unyu ini di antara mereka.

Kami sekarang sedang menunggu pendaftaran ke sekolah Dream High School,kami mendapat urutan 205 dari 957orang yang mendaftar ke sekolah ini.ouh shit…sedari tadi duduk diruang tunggu ini membuat bokongku merasa kempes..aha…aku punya edi,,eh ide maksudnya.

“dit dit…mau cepet gak antrinya?”.ucapku padanya setelah berhasil mengorek-ngorek isi kepala ku.

“hm…apaan?”.tanya nya keheranan menatapku

“gini….”.

Setelah membisikan ide ku yang biadab itu..lalu aku memulainya dengan licik nan picik,,nih saatnya aku..

“WAIT…eh..aduh…?shit…toilet mana toilet?”.seruku dengan sangat sangat menahan sakit perut yang siap siap membludakan isi bom nya.aku menegang dan mengepalkan tanganku yang saat ini pucat nan dingin,,ooh god!! Muka gue kalo nahan BAB gak kebayang deh kayak apa,yang pasti katanya mirip aliando.(uek).

****

“fyuuuh..demi kecoa yang melahirkan lady gaga…semoga tuhan mengutuk si ayam panggang pak Bejo itu.ameen!”gerutuku saat sudah keluar dari toilet.

“udah?heleeh,,jangan nyalahin ayam panggang nya pak Bejo..orang lo nya aja yang kebanyakan makan sambel nya..”.celoteh Adit disampingku dan sama sama berjalan kembali menuju ruang tunggu.

“gara-gara lo kan,,antrian kita kayaknya bakal didahului.”.gerutunya lagi.

“Ck…seterah gue dong!nih rasainn..”ucapku dan menginjak kaki nya dengan tidak sengaja,,uups okay ini sengaja.

“aw…shit..damn…fak you motherfak..!”.gerutu Adit kesakitan.ck..dia memang selalu menggodaku untuk menjahilinya,,rasakan kau bekatul singkong.HA!

Kemudian langkah kami terhenti saat posisi kami menunggu tadi diserobot seorang gadis.tanpa basa basi..aku langsung menjitak kepala tuh cewek,,bisa bisanya maen serobot aja..saat dia memalingkan wajahnya pada ku dengan raut kesal..disaat itu pula,,aku,,,kami..kita…..Dunia….Akhiraaattt…..

“waaaaaaaaw..”.ucapku seraya tak henti hentinya menatap wajahnya yang ditutupi poni rambutnya

“oh god…bungkus di…bungkuusss!”.gerutu Adit sama sama ternganga melihat bidadari ini..shit..sadar Adi ,,sadar.. lo harus minta maaf!!.

“aw,,,sakit tahu,,apa apaan sih!”.omelnya kesal mengepal tanganya yang imut itu menurut ku.

“eh heheh…maaf yah,,kira ku tadi temen lama ku,,mangkannya aku langsung jitak kamu gitu aja,maaf yah!”.

“cacing cacing diperut curi semua nutrisi!”.seru Adit disampingku

“cowok gila “

“eh iyah btw nama kamu siapa?”.tanya ku pada gadis yang kini masih memasang muka pura pura cemberutnya itu..owh,,dengan begitu pula wajahnya terlihat tampak,,,,manis.

“NGOMONG LO SAMA TEMBOK!”.sergahnya dengan cepat nan lantang

“ck…hahah mamfus lo kamvret..”.

ejek Adit padaku sehingga kini menambah malu ku saja..aku pun langsung membuang muka dari mereka,,disaat itu pula aku menguping si Adit yang kini tengah berkenalan dengan tuh cewek autis dan menanyai nama FB nya sepertinya,,dasar alay facebook suseh.

Setelah selesai mendaftar pada sekolah yang lumayan bagus ini,akhirnya kami mendapat seragam dan kertas pemberitahuan lainnya karna besok hari pertama kami MOS.iyah,,memang cepat.karna kami mendaftar di waktu tanggal terakhir akan tutup,,Sekolah yang cukup megah memang,berlantai 9 dengan escalator disetiap lantainya..anyeeeng,…
Saat gue dan adit di parkiran yang luasnya melebihi jidad syahrini.

“udah kenalanya?”.Tanya ku pada Adit.

“haha..kefo loo,,mau tahu aja!”.ucapnya

“sinih gw aja yang bawa motornya,,lo duduk dibelakang!”.ucapnya lagi dan merebut kunci motor dari tanganku.

“eh,,,eh,,heleh banyak gaya lu bokong badak!”.gerutuku.

“weeeeew..pacarnya seblak,sewot!”.celetuknya

 Saat motor berjalan aku melihat si gadis tadi berdiri didepan gerbang mungkin dia sedang menunggu sesuatu.namun,,bah…Adit mengerangkan bunyi gas motor kami didepan cewek ituh dan disambut senyum kagum oleh si cewe bidadari itu..huh dasar cewek! Gak bisa liat yang keren keren,,doubleEW.

sudah kuduga memang,,Adit akan selalu sok hebat didepan cewek,,yah begitulah dia cowok pe’a.

“pamer aje luu tokek!”.celetuku di belakang kupingnya

“apah?gak denger?”.tanya Adit sambil terus menyetir motor yang kini sudah di jalan raya nan sedang lengang ini

“PAMER AJA LO TOKEK!”.jawab ku dengan penuh dendam

“nih baru namanya pamer!”..seru Adit dan menoleh ke spion arah ku menyengirkan giginya dengan lebar

“ADIIIIIITTTT       ……….WOOYY SHIT!!...PELANIN GAK”.
“GAK!”..

Kubiarkan saja terpaan angin menyentuh raut wajah ku,bisa kurasakan sejuk dan bebas.biarkan saja adit memacu motornya dengan cepat.bisa kurasakan sesuatu yang baru sebentar lagi akan ….DIMULAI.



~Yuhuu nyambung ke chapter 2 yoo kaka,adik,tante,oppa,,oppa gang nam style(eh)~.mohon komennya untuk yang pertama kalinya yah PLEASE..(masang muka puss in boots)….

6 komentar:

  1. WKWKWK...Lumayan juga :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. ciaaaw!! komentar PERTAMA :D .. *Kasih permen,,kasih permen*...wah thanks youuu yaaw!! love :* #lebay

      Hapus
  2. yah...orang kedua deh gw yang komen..wkwkkw bagus bagus..lanjutkan

    BalasHapus
  3. Pamer aja lo tokek ;p *ala adi*

    BalasHapus
  4. njaaa, Kpn ada nama gw dalam cerita loe !!! Kpn rpl2 ada dalam cerita loe .

    BalasHapus

MINTA KOMENTARNYA DONG ;p