MY MUSIC BLOG

2014/07/10

Just Evan ! cahpter 5



Salam baik para reader,,terimakasih masih mau membaca lanjutan cerita Just Evan ! :)

*******mimpi buruk karin******

 
**sudut pandang as a Karin dan penulis**
Hari ini cuaca sangat terik,aku menatap kosong ke arah jendela yang ku buka selebar-lebarnya supaya angin segar selalu menyapaku..ku duduk di  sisi tempat tidur.Aku merasa BODOH,merasa sudah tak ada arti hidup lagi.kini khayalanku akan sosok rayyan makin pekat dari mataku,,ku tatap lubang lubang ventilasi.semua terasa hampa di kamar ini,hati ku merasa kosong,sepi.sudah 3 bulan terakhir aku tidak menstruasi.hanya benda ini yang ku pegang,Yang ku dapat dari supermarket yang ku beli,tapi aku merasa takut jika benda ini mengatakan sesungguhnya.bahwa ku ini WANITA TERHINA.bergegas aku perlahankan kaki ku berjalan menuju wc kamar ku.aku takut,takut apa perasaan mamah ku yang sudah single parrent 4thun,akibat ayahku yang berselingkuh,dan menghamili wanita itu.kini karma berbalik ke arah ku.

“aku tak sanggup melakukan ini”.ucap karin dan air matanya perlahan menetes ke lantai ,itu air mata kesuraman

“karin,,,karin?.buka ,ini mamah ,kamu kenapa sih seharian ini,mengurung diri di kamar?.kamu cerita dong sama mamah?”.tiba tiba mamahku berteriak di depan pintu kamar seraya mengetuk pintu.

“aku lagi latihan yoga,,harus di suasana tenang mah,,mamah gak usah khawatir”.ucap ku.aku tau jika mamah tau semua ini,hatinya bagai seorang ibu yang hanya di ciptakan untuk makanan binatang,pasti miris hatinya,tapi ku tetap tak mau memberitahu keadaan ku ini,aku sangat takut.
“oh,yaudah.klo ada apa apa,cerita sama mamah ya,nak?”.tanya mamahku di balik pintu
 Apa?nak?apa aku pantas menjadi seorang anak?.ucap ku dalam hati.

Karin,segera melanjutkan rasa penasaranya akan status dirinya dengan ALAT BARANG itu.ia menuju wc.

“AaaaaaaaaaaAAAAAAAAAAAA...........!”.teriak ku dalam hati,walau kadang tak terbendung suara di dalam mulutku.


 
“AKU HANCUR,,,,AKU SAMPAH,,AKU PELACUR..,AKU HINA,SEHINA-HINANYA,,RAYYANNNN...KAMU HARUS TANGGUNG JAWAB !!! AKAN KU CARI KAU COWOK BERENGSEK,COWOK SIALAN,,,,KAU PRIA JAHAT DALAM HIDUPKU,,AAAAaaaaaaAAAAAA!!!!”.teriak pelanku tetes air mataku makin deras.

Setelah mengetahui bahwa itu “positive”.karin bagai setangkai mawar merah yang layu,dan tersingkir dari taman,dan tergerus oleh waktu yang hening.tapi,walau dalam keadaan seperti tidak bernyawa,karna iya...kita tahu bagaimana perasaan anda para wanita jika mengetahui diri anda hamil saat masih berseragam sekolah dan di luar NIKAH?dan pelaku itu adalah seorang cowok yang kalian idam idamkan dan meninggalkan kalian layaknya sampah ??.hanya pedih dan kesuraman dalam hati karin.walau begitu,ia hari ini tetap ke sekolah.dan memakai sweater ungu pastel milinya untuk menutupi ukuran perutnya itu.

“hi,,karin !!!”.ucap nevy dengan senangnya
Aku balas hanya dengan senyuman dan menunduk bergegas menuju kelas
“si karin kenapa sih?eh,,liat geh,,perutnya kok sekarang gendut ya?tanya nevy pada evan.
“hmmm..mungkin dia jarang berolah raga,lo tau kan ,kita setiap sabtu pagi jogging,tpi dia selalu gak ikut.”.ucap evan
“gua curiga,van...karin begitu,,,dan kita gk tau kabarnya rayyan?”.sahut kevin
“setahu gua sih,,rayyan sekarang pindah ke jakarta.gua tau dari mantan pembantunya “.jwb nevy
“ah,,serius lo?”.tanya evan
“yaudah lah,,yo,,lanjut aja jalan ke kelas”.sahut kevin

Di dalam kelas aku(karin) hanya berdiam diri menatap papan tulis yang kosong akan coretan.aku pindah tempat duduk ke belakang,aku tak tahu,aku ini apa?.

Jam pelajaranpun mulai.....

“ini adalah nama bagian tubuh tumbuhan,setiap tumbuhan memiliki tingkat adaptasi yang berbeda sesuai jenisnya”. Penjelasan ibu guru ipa ku.aku tak perduli dengan semua teori itu.aku hanya butuh KENYATAAN..AKU BENCI MELIHAT KURSI YANG BIASA DI DUDUKI RAYYAN,si cowok berengsek itu aku dendam dengannya .sangat merasa dendam !!aaaaahhhhhkkkkk”.teriak ku dalam hati.

“ekhem...karin,,kamu melamun ya?coba,ibu tdi bicara apa?”.tanya bu guru,sentak aku kaget,,dan buru buru membaca tulisan di papan tulis

“eh,,anu ,,bu...tentang bagian tumbuhan dan adaptasinya”.sahut ku dengan merasa tenang,untung,,tulisanya belum di hapus,,huuuffftt,,bersyukur.
“karin,,kamu nanti ke ruang ibu,yah,ibu mau bicara sama kamu!”.sahut ibu guru ipa ku yang sekaligus wali kelas,ku,,duuuhh,,ada masalah apa lagi yang aku buat,setelah waktu itu aku di tegur memakai rok selutut ke sekolah.

Setelah semua pelajaran selesai.aku langkahkan kaki ku meunuju ruang guru wali kelas ku.

“siang karin,silahkan duduk,dan tutup pintunya”.pinta ibu guru wali ku.

“ia,bu siang juga,,”.kaki ku merasa gemetaran saat menghampiri beliau.
“karin,ibu mau tanya sama kamu,..itu lihat,perut mu makin hari kok membesar?”.tanya beliau sontak aku pun terkejut bukan kepalang,kursi yang ku duduki sudah bergeser ke belakang.
“ehhhmmm,,inii bu,,,aku jarang berolahraga dan suka ngemil sebelum tidur.udah kok bu,,gitu aja,,aku gak ngapa-ngapain kok,ibu percaya deh.”.jwb ku dengan sidikir bibirku kaku menjawabnya
“ok,ibu percaya sama kamu,ingat ya karin  kamu itu masih 2 SMA ,dimana hormon kamu sedang naik naiknya,kamu harus menjaga diri kamu dan kesehatan mu.yah.ok,kamu boleh keluar sekarang”.perintah beliau.

Emang bener KEP*RAT si rayyan..gua beci sama lo yyan,sahabat yang menghamili aku,,aku tahan sakit di perutku demi MENUTUPI AIB kita,tapi kamu kemana?kamu menghilang begitu aja,,emang semua cowok berengsek !!!!!!!.

Setelah di dalam kamar,karin sangat bernafsu penuh dengan rasa penasaran dan membuka laptop  menaruh nya di atas kasur dan membuka  google.

“cara menggugurkan kandungan .Enter.”
“menggugurkan kandungan bisa sangat berbahaya bagi sang ibu,jika kalian ingin sangat menggugurkan kandungan kalian bisa memijat keras kearah bawah perut”(artikel google)
Karin,masih tidak puas dengan informasi tersebut.dia meneruskan mencari informasi di google kembali

“tempat aborsi,Enter”
Yah,,aku(karin),,aku akan mencoba cara yang pertama..ku pijat dengan keras dan kasar kandungan ku,,,AaaaaWWWWWWW...aaaaaaAAAAKKKHHHH...ADUUUUHHH awwww...ahhhhhhkllkkk sakit....aduh gua gak kuat....aaaaaakkkhhh.....siiiiiAAAAALLLLL luuu,,aaaaaaawww awww,,”.teriaku dengan keras,,aku gak kuat dengan rasa sakit ini...

“karin,,karin,,buka pintunya kamu kenapa?”.tiba tiba suara mamah ku di balik pintu sepertinya dia panik sekali
Aku buka pintu kamar ku.

“apaan sih mah,aku cuman kejepit pintu kamar mandi waktu akau mau nutup pintunya”.jwb ku dengan percaya diri
“aduuuuhh,nak...kamu bikin mamah khawatir aja...sinih mamah ambil obat yah di lemari kamu”.sahut mamahku dan mengambil kotak obat yang ada di lemariku dengan rasa panik dan khawatirnya seorang ibu

“apaan sih mah,,aku kan cuman kejepit aja kok”.jwb ku dengan tenang,aku takut mamah tau..
“sinih,,jari kamu,,,,,,”.ucap mamah seraya mengolesi obat luka di semua ujung jariku.aku juga heran mamah melumuri obat itu ke semua ujung jariku,mungkin karna ia sangat panik.

“karin...karinnnnn?”tanya mamahku menatap mataku dengan tajam.
“hah?apa’an mah?kok mamah natapnya melotot gitu?”.tanya ku dengan sangat keheranan.

“itu...itu....apa itu bacaan di laptop mu,,Karinn,Kariinnn  !!!!!!”.
“eh,,,astaga mah,,,mah,,,mah,,MAMAH !!!!!!!,,,,,,,!”.
"KAAARIIINNNNNN !!!!!!!!!

...........................................................................................................................................................



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MINTA KOMENTARNYA DONG ;p