MY MUSIC BLOG

2014/07/02

Just Evan ! chapter 1




namaku evan....gak tau orang manggil gw evan padahal nama asli gw tuh rasyid alvan..gak  jelas kan mereka..ah sudahlah dunia ini emang kadang bisa aneh..but that’s life! Langsung aja ku bangkit dari kasur ranjang empuk putih dan kulihat abangku masih molor..kebetulan karna kami berumah tingkat dua tapi hanya ada 4 Nama kamar..1 kamar ku dan abangku,sisanya ortu,adik,kamar pembantu.abangku baru lulus SMA tpi sekarang dia lagi kebingungan cari kerja(hehehe) molor mulu ini sih kerjaannya.buru-buru ku ambil handuk di dapur untuk mandi karna jam udh 06;05.But damn!! Shower lagi rusak..langsung aja ku turun bilang ke mamah klo showernya lgi rusak.”mah,tuh shower mampet kali gak keluar airnya?”.  “owh itu,iya mamah udh tau nanti abang mu suruh betulin”jwb mamah ku.  “trus aku mandi nya gimana?”tanya ku. “kan ada keran air di atas bak mandi”jwb mamah ku. “ywdah”..mamah ku walau udh jadi “ibu” tetep aja gak bisa lepas dari hp-nya ,setahu gw sih dia suka twitteran sama suka foto foto sama adik trus di upload ke instagram..mamahku kulitnya putih rambutnya lurus,bisa di bilang cantik juga.balik ke mandiku tadi.setelah 10 menitan akhirnya kelar dah gw berkecipuk dengan air dan sabun.selesai mandi ku ambil baju seragam putih abu ku di kamar,,tapi masalahnya masih ada abang lgi molor blm kelar juga,,etdah(pantes aja gk dapet kerja kerja),akhirnya gw ganti baju di balik pintu lemari yang gw buka,kan gk lucu pas abang gw bangun dia liat keadaan gw kyk gini,walaupun sama sama cowok,tpi  ada rasa canggung apalagi gw kan udh gede udah ada.........(tau lah kalian hhehe). Langsung ku ke lantai bawah tuk sarapan pagi ,papah gw udh duluan aja makan roti .”mah,pah aku berangkat duluan ya”.”kamu udah ada uangnya emang”tanya papah gw.”blm,,ywdh sini minta papah kan dermawan dan tidak sombong(borroo)”jwb gw. Setelah itu gw ambil motor vario putih kebanggan gw di garasi.oh iya,gw cuman bisa naik motor matic klo motor gigi tuh gw udh lupa caranya,,terakhir gw naik motor gigi kls 1 smp,,dan sekarang gw udh kls 2 SMA hah memalukan..
Sekolah pun di depan mata,tapi ada yang aneh hari ini di sekolah,astaga gw baru inget klo tanggal masuk sekolah barengan sama kegiatan MOS  di sekolah,di situ banyak anak baru pada ngumpul .gw perhatiin cowok dan ceweknya ,,yahh standar lah tampilan mereka gak bandel bandel amat .ceweknya lumayan tahun ni pada cantik cantik(ahayde)..setelah gw parkir motor gw di parkiran sekolah.gw di sapa sama anak baru cewek..rambutnya lurus panjang,kulitnya putih,matanya itu looohh,,beuh sadap.cantik intinya,dia dateng sama 2 temen nya yg satu rambutnya kriting wkwk kyk yang di sinet sctv.yang satu lagi rambut pendek berkulit khas orang indonesia. Ternyata si cewek cantik itu namanya nada.”ehm,,maaf kak,saya nada anak baru di SMA ini.saya mau nanya klo disini itu biaya SPP nya berapa yah”. Dalam hati gw (“nih cewek gak liat ada ruang Tata Usaha kali yee di Sekolah ini.wkkwk”).”ehm..untuk tahun ini byaranya 400 ribu dek,adek bisa tanya aja langsung ke TU di lantai 1 di sebelah ruang guru”jwb gw. “owh ywdh kak,makasih ya”kata si nada. Waktu mereka jalan balik ke kelas mereka gw gk sengaja denger omongan temenya yang berambut pendek bisik bisik sama temennya.”eh,,lu liat mukanya gak sih,ganteng juga ya,idungnya mancung kulitnya putih kayak orang campuran,wkwk”.dalam hati gw(“es kali gw di bilang campur,haha”).gw langsung ke kelas gw di lantai 3 ruang 8,,gile ruanganya mah emang ada AC tapi naik tangganya itu loh kadang bikin males.. sesampai di kelas temen gw kevin minjem catetan kimia gw(males bgt kan bilang aja nyontek.bedebah emang si kevin glodok..kenapa gw bilang dia kevin glodok karna dia keturunan china dan identik dengan dagangan yang menggelodok ,,wkkwkw).”evan ganteng,pinter..boleh pinjem catetan kimianya gak?”tanya kevin..”ah lu,emang sih..wkwkk ywdh nih,awas lu yah kasih ke yg laen,,capek nih gw mikir sampe kuota otak gw minta di isi ulang”.jwb gw..”eh lu kira tuh otak apa modem..wkkwkw.makasih ya van”.jwbnya.

“tuhkan si kevin mah emang gak bisa di percaya.udh di warning warning jangan kasih contekan ke yang laen,,nih udh temen temen yang lain udh pada nimbrung kayak lalet..berarti si kevin bangkainya dong,wkwkwkw”. “lu tenang aja sih van,,emang udh tradisi para pelajar,wkwk”celoteh rayan tiba tiba menghampiriku. Oh ia ,,si rayan orangnya modis bgt penampilanya semua cewek klo dia liat,pasti pada nengok,,ets tapi masih tampanan gw lah,,mantan cewek gw aja ada 7.wkkwkw bersyukur..   “oh ia rayan,,lu tau nada anak baru itu gak?”tanya gw. “owh ia gw tau itu temen fb gw,,nama fb nya Nadha Si manis,wkwkwk alay bgt ya van?jwb rayan.”wkwkwk tpi emang sih yan,,,gw liat mukanya juga manis”jwbku. “cie,,naksir ma adek kelas,,trus pacar lu si hello kity gimana?”tanya rayan.”What???Hello kitty?who’s that?sejak kapan si Hanna berubah begitu wwkkw”jwb ku.. Bel pulang sekolah pun berbunyi langsung gw ke parkiran ambil motor dan langsung meluncur go home.di rumah mamah dan papah gw pada pergi ke villa mau ngurusin rumah villa itu kali,,2 tahun gak di urus,kan sayang juga..gw ke kamar dan langsung buka baju eh si bibi tiba tiba masuk kamar gw nawarin makan siang dan liat badan gw trus si bibi bilang.”cie aden evan udh gede badanya udh kotak kotak,,hiihihi”,, “apaan sih bi..gak terlalu muscle bgt kan tiap minggu juga latihan berenang,,emang  kenapa? Bibi nafsu?”goda ku..”najong,,udh lu sonoh ganti baju”jwb si bibi,,si bibi emang masih umur 21 dari kampung nyokap gw.setelah semua beres langsung gw ke tempat tidur gw dan buka laptop,,kebetulan si abang lgi keluar mungkin ngelamar kerja,,good luck kaka,,semangka,wkkwkw !!gw buka facebook dan gw cari nama Nadha si manis eh ketemu juga gua liat album foto fotonya tpi emang bener dia manis bgt...mungkin cocok kaliya gw yang keturunan indo-kanada-sunda tampan bersanding dengan cewek putih manis si nadha,wkkwkw selesai gw add..gw maen ke rumah my best friend si kevin glodok wkwkwk.gw pencet bel rumahnya,,rumahnya bagus sih tingkat 2 dan ada taman kecil di depan rumahnya dan di pagar pastinya..5 menitan kali gw mencet bel gak di buka buka pintunya.hmm gw blm cerita ya si kelvin juga tampangya lumayan ganteng ganteng china gimana gitu tapi tetep kekeuh gantengan gw ,kwkwkwk.
“eh lu van,,,ywdh ayo masuk”..”iya vin,,eh di rumah lu sepi bgt gak ada orang kayak TPU.hahahah”sahut gw. “enak aja,,,bonyok gw lagi ke pernikahannya temen kakak gw,gw gak sendirian kok ada ade gw si nadha?”jwb kevin. “hah?nadha?”tanya gw. “iya,kenapa kok  lu shock gitu?”tanya kevin. “gak,,kayaknya gw tau namanya(apa bener ya itu si nada si manis itu?,,ah sudahlah)”.. pas gw naek tangga ke kamar atas dia gw liat ada 2 kamar ,yang satu kamar si glodok,,yang 1 nya lgi ada cewek lagi duduk di lantai sambil pakai cutex kebetulan gw bisa liat karna pintu kamarnya gak di tutup..gw makin penasaran sama cewek”nada” itu.lanjut gw sama si kevin maen PS..tiba tiba gw kebelet dan izin ke kevin pinjam WC nya dan dia kasih tau kalau WC ada di pinggir kamar adeknya si nadha..ahayyy kebetulan pasti gw bisa liat dia lagi..pas gw liat si nada nyapa gw”hai,kak evan?” .”hai juga nada ya?”jwb gw..”ia kak ,aku adenya si kevin”. “owh iya,,slam kenal ya de”kata gw. Setelah gw balik go home pacar gw si hello kitty Hanna itu sms.”evan unyuuu...kamu udah makan blm ay?” ..gw bls”udh kok ay,,hann,,aku kangen kamu ..aku nyanyiin sebuah lagu gimana?....trus hanna bls”owh,,,romantisnya baby blue ku ini,,,emang bisa nyanyi kamu?..gw bls”bisa lah,,(trus gw nyanyi deh lagu petra si hombing yang judulnya mine klo gk salah)”..eh dia hanna mlah bls gini”ay?” trus gw bls”apa ay”?..dia bls”aku ke WC dulu ya?”  ..”Sialll wkwkwkwkw najong kamu ah dasar susu bubuk”jwb gw kwkwkw padahal kan suara gw bagus kok kayak suara mikha angelo,cuman bedanya lagi kyk kejepit aja kejepit,wkwkwk Lol..gw sayang bgt sama pacar gw yang satu ini(mksdnya bukan ada pacar laen ya wkkw)..tpi sayang gw sama dia cuman jalani hubungan LDR doang,,gw di tangerang,indonesia dia di pakistan..dia muslimah yang cantik...aku suka dia,,tpi di satu sisi gw juga bingung sama perasaan gw ke nada..dia berdarah china yang tentu beda bgt sama gw yang muslim,,tapi cinta bikin buta..wkwwkk itu kenyataanya bukan sekedar kiasan.1 minggu pun berlalu di sekolah ,saat gw mau ke kantin ma temen gw si kevin,rayan,sama temen 2 cewek gw si dut dan si sing(si gendut dan langsing)wkwkk namanya si gendut nevi,yang langsing karin.karna gw bertiga cowok terkenal ganteng di sekolah pas lewat lorong anak anak kelas 1 itu cewek cewek pada diem diem liat kita bertiga wkwkkkw jdi merasa co’ol.HP gw berdering bhwa ada video call masuk,pas gw liat itu si hello kitty ku hanna,wah cewek sholehah ada apa nih pagi menjelang siang gini mau VC-an..”eh kalian duluan aja ya,,gw ada urusan sama si hanna”..”yee tauu cowok ganteng mah sibuk aja”celoteh si karin kwkkwwk. Langsung gw angkat VC..”Hallo assalamu’alaikum my susu bubuk?”..”wa’alikumsallam ager jelly”sahutnya dia begitu cantik memakai hijab pink dan dia orang indo juga tpi lgi leave di pakistan karna urusan perusahaan ayahnya yang pengusaha minyak mentah.”ada apa kok video call-an sih ay”jwb ku. “emm...kamu kan bsk bday..aku minta maaf bgt gk bisa dateng ke sana..tpi jangan khawatir akan kadonya ya ganteng,,nanti aku kirim paket spesial untuk the one and only my ager jelly baby blue evan!”sahutmya sembari senyum senyum malu..uh rasanya pengen cubit pipi nya yang kempot manis itu..gw gak ngerti perasaann cewek klo lgi seneng muji muji,klo lgi marah hal sepele pun bisa jadi akar marahnya.haha .....”owh thanks my susu bubuk..ia gak apa aku tetep bakal sayang sama kamu ay?” . dia sahut”ih jangan panggil susu bubuk kek,,kayaknya aku tuh begitu kecil sekecil butiran susu bubuk.ahahhahah” ....gw jawab”ywdh aku panggil kamu susu mentah”.hahhahah kita berdua tertawa lepas.setelah menyelasikan obrolanku ku langsung nyusul temen temen ku di kantin..mereka lagi pada sibuk sama mangkok baso masing masing...emang yah cewek ternyata sifat narsisnya bisa keluar dalam keadaan apapun kyak si nevy sama karin selfie selfie-an sama baso ditusuk garpu ,,yaelahhh what the hell ,,,hahha si kevin sibuk mencet mencet botol saus eh gak sengaja malah muncrat ke layar hapenya si rayyan yang lgi di atas meja,,waw ada perang badar nih samsung s3 kena saus dilayar canggihnya itu..hhaha sukurin,,,setelah makan bel masuk,,lalu gw liat ada secarik kertas dan bertuliskan “kakak ganteng,hari ini aku suka dengan model potongan rambut kakak yang di ngacungin ke atas –putih-“ gw mesem mesem sendiri dan gak perduli tuh surat dari siapa lalu gw buang aja ke tong sampah..terror tiap malem pun makin sering berdering di sms hp gw..dia gak tau siapa sms selalu muji setiap apa yang gw lakuin hari ini...tpi gw curiga sma si dut nevy,,dia kan denger denger kagum sama gw...hahahah dut dut,,,dut dut pong dasar..wkwkkw..
Tibalah minggu.gw latihan berenang di salah satu tempat berenang cukup terkenal di tangerang..badan gw yang mulai jadi selalu jdi perhatian para wanita di pinggir kolam,,,sekali lagi bersyukur...setelah gw pulang,,,di rumah gw pusing papah mamah gw ribut mulu pas gw nguping sih ternyata mamah gw curiga akan sikap papah gw yang selalu pulang telat dan agak malem gak kayak biasanya..yahhh maklumlah  papah gw kan keturunan kanada+sunda pasti cewek juga banyak yang naksir,,,siapa dulu dong anak nya..tiap hari gw suka binggung akan sikap gw ke hanna kayaknya males gitu bls sms dia,,dan lebih interest ke terror nya si “putih” lu taugak siapa si putih?hmmm ywdh diem duduk manis dan nikmati saja cemilan mu,hhahah..sekolah pun tiba anak nak kelas 1 pun memakai seragam baru mereka,,dan gw liat si nada kelas 10a cantik jelita pakai seragam model baru hari senin-selasa...iseng iseng gw miscall ke nomor si
‘putih” tpi gak di angkat ,,gw berandai andai gw sama nada itu couple berduaan bersender saat hujan datang dan duduk berdua di depan teras gedung liat view urban kelap kelip lampu kota,,hmmm khayalan...buru buru gw main basket sama temen gw dan si nada liyatin gw trus,,gw pakai seragam basket dan dengan model tanpa lengan jadi otot tangan gw bisa terekspos wkkwkw PD gila....gw curiga si
‘putih itu siapa ?”....apa si nada ya.... tpi gw gak mau langsung berprasangka gw berpositive thinking aja...saat bel pulang sekolah ada surat itu lagi kali ini isinya “kamu tau kan restoran jln raya Plp berlogo bambu? 20:00!” gw masih heran sama tuh maksud pesannya...gw ke situ jangan ya..tpi gw takut rasa gw ke hanna pudar gara gara si putih.......hmmmm... gw akhirnya ke home kevin glodok gw cerita...si kevin cengengesan aja.....ish gw jdi penasran...tinggal tunggu keputusan gw besok.dan malam ini gw Cuma pegang foto my susu bubuk di dada gw dengan erat sembari tidur.gw kangennn bgt sama pacar ku ini.. mungkin semua perempuan ingin pacar nya selalu hangat dengan dirinya,selalu sayang,,semua perempuan tuh sebenernya Cuma pengen dpt perhatian dan rasa sayang yang sangggat dallam dari sang pujaan kekasih......tinggalah besok pagi sinar mentari menyilaukan kedua mata gw ....gw masih bingung dengan apa yang akan gw putuskan untuk hari ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MINTA KOMENTARNYA DONG ;p